content bg

Daniel Baru Tahu Pemain Persib tak Disiplin

Ada hikmah yang didapat Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito atas kekalahan telak timnya dari Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Rabu (12/1) kemarin.

Daniel mengaku jadi tahu persoalaan sebenarnya yang membelit timnya setelah melalui laga perdananya di Palembang. Persoalan utama yang dihadapi Daniel, para pemainnya tidak disiplin dan mudah terpancing emosi,

"Saya baru tahu kalau Persib itu seperti ini, tapi ini pelajaran berharga buat saya," kata Daniel , Kamis (13/1/2011).

Dari kekalahan dengan skor 4-1 tersebut, Daniel mengetahui kendala yang selama ini membuat Persib terpuruk. Menurut dia, semuanya ada pada diri skuad Persib sendiri, dan merekalah jawaban kenapa Persib terpuruk pada musim ini.

"Mereka belum mengerti dengan apa yang saya terapkan selama ini. Kalau saja dalam pertandingan kemarin mereka mau mengikuti instruksi untuk bermain disiplin, tidak mudah terpancing emosi, saya yakin ceritanya akan lain," kata Daniel.

Namun semuanya, tegas Daniel, merupakan tanggung jawab dirinya untuk segera memperbaiki kekurangan-kekurangan di tubuh timnya kini. Namun, terpenting bagi pelatih berkaca mata ini, dia jadi tahu kendala Persib yang dialami selama ini.

"Saya janji akan perbaiki semuanya, karena ini tanggung jawab saya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini semuanya bisa berjalan normal kembali," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar